Saturday, 16 September 2017

Perceraian dan Kondisi Pantatnya Dipersoalkan, Begini Jawaban Tsmara Amany

Darirakyat.com, Jakarta - Status kimpoi politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany ramai dibahas media sosial. Tsamara menegaskan isu tersebut ada di ranah pribadi.


"Aku berharap kita kembali membahas isu lebih penting daripada sekadar Tsamara, isu pemberantasan korupsi. Karena isu pribadiku nggak ada manfaatnya untuk rakyat," kata Tsamara kepada wartawan, Kamis (14/9/2017).


Tsamara memang concern dengan isu korupsi. Dia kerap bersuara lantang membela KPK. Soal isu status kimpoinya yang jadi viral saat ini, dia menganggapnya sebagai serangan terkait pembelaannya terhadap KPK.


Status kimpoi Disoal, Tsamara Amany: Lebih Penting Bahas Isu KorupsiFoto yang beredar di medsos.

"Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini kaya pembunuhan karakter, karena aku lantang bela KPK, seolah-olah aku ini bohong secara publik. Bahkan ada fitnah yang bilang kalau aku dicerai karena memiliki pantat yang hitam," ujar Tsamara yang masih menuntut ilmu di Universitas Paramadina ini.



Soal pernikahannya, Tsamara mengakui dia memang menikah muda. Pernikahannya bertahan 2 tahun, dan berakhir sekitar 6 bulan lalu.


"Kenapa pisah itu alasan pribadi, jelas karena ketidakcocokan, bukan karena fisik aku seperti yang dibicarakan. Aku rasa ini privasi setiap orang yang harus kita saling jaga," tutur Tsamara.



Diisukan dicerai karena berpantat hitam, Tsamara: Ini Pembunuhan Karakter

Jakarta - Foto-foto pernikahan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany disebar dengan bumbu tuduhan pemalsuan status kimpoi. Tsamara menegaskan dia memang pernah menikah namun sudah berakhir.


Terkait penyebaran foto-foto pernikahannya yang sudah berakhir, Tsamara merasa hal tersebut sebagai serangan karena dia lantang membela KPK.

"Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini kayak pembunuhan karakter, karena aku lantang bela KPK, seolah-olah aku ini bohong secara publik. Bahkan ada lagi fitnah dibilang aku diceraikan karena pantatku hitam," kata Tsamara kepada wartawan, Kamis (14/9/2017).


Foto-foto pernikahan Tsamara yang disebar memang disertai screenshot laman online yang tampak seperti biodata. Dalam screenshot itu, ada tulisan status Tsamara belum kimpoi. Seperti yang sudah dinyatakannya, dia tak pernah mengisi biodata di situs itu.
(www.kaskus.co.id)

Comments
0 Comments

0 comments