Sunday, 17 September 2017

Kahiyang Nikah Rabu 8 November, Simak Ternyata karena Ini Alasannya…


Darirakyat.com, Solo - Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 mendatang. Jokowi mengungkapkan alasan pihak keluarga memilih tanggal tersebut.

Dikatakan Jokowi, tanggal 8 November 2017 dipilih karena berhubungan dengan ketersediaan gedung. Untuk hari Sabtu dan Minggu sebelum tanggal 8 November 2017, gedung tersebut sudah full untuk dibooking.

"Maunya Sabtu, Minggu, tapi tidak bisa, sudah full," kata Jokowi di kediaman pribadinya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017).

Untuk diketahui, pesta pernikahan tersebut akan digelar di Gedung Graha Sabha Buana yang notabenenya merupakan gedung milik keluarga Jokowi. Untuk makanan juga akan disediakan oleh catering yang dimiliki kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, kaka pertama Kahiyang, yang juga sebagai Juru Bicara Keluarga, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan soal pemilihan tanggal tersebut. Dia mengatakan ada hitung-hitungannya menetapkan tanggal pernikahan tersebut.

"Ini memang ada hitung-hitungannya, tanggal baiknya," kata Gibran di kediaman keluarga Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017).

Meski demikian, Gibran menegaskan pada hari Sabtu dan Minggu sebelum tanggal 8 tersebut memang tidak memungkinkan.

"Tapi yang paling menentukan itu Sabtu, Minggu itu tidak bisa," katanya.

Gibran pun bercermin pada saat acara pernikahannya. Dia mengakui salah satu kendalanya yakni persoalan gedung.

"Saya dulu saja juga. Penuh terus," katanya. (www.kaskus.co.id)

Comments
0 Comments

0 comments