Wednesday, 16 August 2017

Ternyata Ini Alasan Eggi Sudjana Mundur Sebagai Pengacara First Travel



Darirakyat.com -- Eggi Sudjana merasa kecewa dengan sikap Bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari yang tidak mau blak-blakan dengan perkara yang menjeratnya.

Alhasil, Eggi merasa kedua kliennya sengaja menyembunyikan informasi soal dana yang dimiliki. Dia menduga, Andika dan Anniesa ingin terbebas dari kewajiban mengembalikan dana umrah.

Apalagi kepolisian menyatakan jika beberapa rekening Andika dan Anniesa yang telah diblokir berjumlah Rp 1,3 juta.

“Segala sesuatu bisa terjadi. Kalau dia benar mau tanggung jawab, dia ngomong sama saya ‘bang ini uang-uang ada disini. Saya mohon bantuannya’. Nah ini enggak ada omongannya,” ungkap Eggi saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Anehnya, Andika justru pernah berkoar kalau akan memberangkatkan umrah kepada jemaah. Padahal uang yang ada di rekeningnya tidak cukup untuk memberangkatkan jemaah yang jumlahnya puluhan ribu.

“Malah dia berani bertanggung jawab memberangkatkan. Artinya uang ada,” lanjutnya.

Menurutnya, keberanian Andika memberangkatkan puluhan ribu jemaah lantaran dia mempunyai investor. Sayangnya, Eggi tidak diberitahu siapa investor yang dimaksud.

“Terbukti ada kata ‘investor’. Ini saya mau kejar. Tapi karena enggak dikasih tahu. Saya males,” pungkasnya.

Saat ini, Eggi masih belum memutuskan untuk benar-benar mundur sebagai Pengacara First Travel. Dia masih menunggu itikad baik Andika hingga pukul 23.00 WIB.

Comments
0 Comments

0 comments