Thursday, 10 August 2017

Suasana Haru Saat Kakak Bocah Tewas di Sekolah Ambil Tas Adiknya, Bacanya Bikin Nyesek


Darirakyat.com, Bandung - Abdulrohim Kakak tiri SR (8), siswa kelas 2 SDN Longkewang, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendatangi sekolah adiknya, Kamis (10/8/2017) pagi. Abdulrohim berniat mengambil tas sekolah dan sepatu milik adiknya.

Pihak sekolah kemudian memberikan tas milik SR kepada Abdulrohim, tidak lama setelah itu air mata menggenang di pelupuk mata pria berusia 37 tahun tersebut lalu tangisan pun pecah.


Sambil memeluk tas milik adiknya itu Abdulrahim lalu diantar oleh petugas kepolisian dari Polsek Cibadak menuju rumah duka. "Sandalnya dia masukan kedalam tas, cuma saya gak kuat pas tas itu dibuka dan melihat isinya," lirih Abdulrohim, di rumah duka, Kampung Citiris, Kecamatan Cicantayan.

Abdulrahim membuka satu persatu isi didalam tas, ada satu buku gambar, dua buku tulis dan peralatan menggambar. "Ini tasnya saya yang belikan, sandalnya juga dia pengen beli yang begini karena anak saya juga pakai sandal yang sama hanya warnanya yang berbeda," lanjut dia.



Abdulrahim bercerita jika sang adik semasa hidupnya adalah anak yang saleh dan tidak pernah meninggalkan salat lima waktu. "Orang sini tau semua, sampai kalau ada anaknya yang malas pasti disuruh ngikutin adik saya masalah ibadahnya," tutup Abdulrahim.


(Detik.com)

Comments
0 Comments

0 comments