Wednesday, 23 August 2017

Simak,,Wajah Asli Anniesa Hasibuan First Travel di Penjara, Jadi Hitam Karena Duit Haram?


Darirakyat.com -- Selama ini Anniesa Hasibuan dikenal sebagai desainer baju muslim Indonesia yang berparas cantik. Siapa sangka ternyata itu hanyalah hasil makeup saja.



Di dalam tahanan, wajah Anniesa yang sekarang meringkuk dalam penjara jadi terlihat jelas. Ternyata Anniesa nggak secantik ketika ia pakai makeup.


Kulit Anniesa yang selama ini terlihat putih, terlihat hitam di dalam penjara. Entah karena efek apa.


Netizen pun terkejut dengan penampilan wajah Anniesa di dalam penjara. Nggak sedikit yang ngaku seram lihat wajah aslinya yang jauh beda.


"Pelaku penggelapan uang jamaah umroh, jd ikutan gelap mukanya"

"Didunia aja mukanya begitu gmn diakhirat cuci muka pake api neraka nih org"

"Kok gelap banget..kusam"

"Mukanya item kurang pasokan duit haram"

"Yaaaah buluk lagi deh 😂 wkakaka uang haram sih jadi gak barokah di badan"

"Mukanya udh hilang cahayanya...wajah mencerminkan hati yg busuk"



Comments
0 Comments

0 comments