Monday, 28 August 2017

Simak,,VIDEO Heboh, Joget 'Cinta Satu Malam' Hotman Paris Selipkan Uang ke dalam Celana Wanita


Darirakyat.com - Video viral berisi pengacara kondang Hotman Paris Hutape nyawer masih saja ramai di media sosial (medsos) dan beberapa grup percakapan.

Dalam video itu, pengacara kelahiran Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 itu terlihat berjoget-joget bersama sejumlah wanita.

Pengacara berjudul 'celebrity lawyer' dan 'Raja Pailit' itu seperti menikmati lantunan lagu 'Cinta Satu Malam' yang dinyanyikan salah seorang penyanyi.

Penelusuran Wartakotalive.com dalam video itu, beberapa uang ada yang diberikan dengan cara diselipkan di dada.

Malah ada juga uang yang (maaf) diselipkan ke dalam celana bagian depan seorang wanita.

Semua yang hadir di tempat itu terlihat happy, tertawa-tawa, dan berjoget beramai-ramai.

Sementara itu, kepada salah satu media online, bintang.com, Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa yang ada di dalam video itu adalah dirinya.

"Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang di situ banyak orang. Lucu-lucuan saja," ujar Hotman Paris, Sabtu (26/8/2017).

Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan.

Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah 'berusia' datang.

"Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone," ujarnya.

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan. (Warta Kota/Suprapto)


Simak videonya berikut ini:

Comments
0 Comments

0 comments