Tuesday, 8 August 2017

Heboh Pitbull Gigit Anak Tuannya hingga Tewas, 2 Anjing Ini Setia Jaga Jasad Pemiliknya yang Dibunuh, Simak,,!!

Tenda putih di pasang di lokasi penemuan mayat di kawasan hutan dengan jalan setapak yang biasa digunakan warga, di Desa Harling di timur Norfolk, Inggris. (VIA East Anglia News Service)


Darirakyat.com - Ketika publik Tanah Air dihebohkan kasus tewas Ramisya Bazighah (8) digigit anjing jenis Pitbul milik keluarganya, kejadian di Inggris ini menunjukkan anjing hewan piaraan paling setia.

Dua ekor anjing menunjukkan kesetiaannya kepada sang majikan.

Kedua hewan itu tak beranjak dari sisi jasad lelaki 83 tahun yang penuh luka-luka tikaman di jalan setapak di sisi hutan.

Peristiwa itu terjadi di Desa Harling, di sebelah timur Norfolk, Inggris, Sabtu akhir pekan lalu.

Polisi yang menangani kasus pembunuhan ini belum memberikan rincian identitas korban pembunuhan tersebut.

Seperti dilansir laman Mirror, Selasa (8/8/2017), polisi hanya mengungkapkan, korban adalah warga setempat yang sedang berjalan kaki bersama kedua peliharaannya.

Diketahui, lelaki tua itu meninggalkan rumah yang berada tak jauh dari tepian hutan, pada Sabtu pagi, sambil membawa kedua anjingnya itu. 

Beberapa jam kemudian, tubuh lelaki malang itu ditemukan tak bernyawa dengan banyak luka tusukan di kepala dan leher.

Polisi Norfolk harus menunda penyampaian keterangan dalam kasus ini hingga 48 jam, sebelum menyebut motif dari pembunuhan ini belum jelas.

Dikatakan, tidak ada senjata yang ditemukan, dan belum ada pula penangkapan yang dilakukan terkait kasus ini.

Kepala Inspektur Polisi Mike Fawcett mengatakan, "informasi yang kami miliki adalah bahwa dia telah pergi berjalan dengan anjingnya di pagi hari."

"Dia adalah warga setempat, dan anggapan saya adalah bahwa dia sedang menginjak anjingnya."

"Anjing-anjing itu ditemukan dalam keadaan yang sangat tenang di tempat kejadian dan mereka bugar dan sehat."

Penyelidikan forensik yang dilakukan polisi menyimpulkan korban mengalami serangan brutal yang mematikan.

"Saya tidak bisa memberikan informasi rinci tentang sifat serangan itu, tapi itu adalah serangan pisau yang brutal dan kami tidak tahu mengapa hal itu terjadi," kata Fawcett.

"Itu adalah serangan brutal tanpa motif."

"Kami meminta siapa pun yang berada di daerah tersebut dan melihat sesuatu yang tidak biasa untuk menghubungi kami," sambung Fawcett.

Kini, tenda putih dipasang di atas tempat pria itu ditemukan untuk menyimpan bukti.

Seorang pejalan kaki anjing yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan, "ada banyak petugas forensik dengan pakaian putih, selama akhir pekan mencari petunjuk."

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul: 2 Anjing Setia, Jaga Tubuh Tuannya yang Tewas Berlumur Darah. (tribunnews.com)

Comments
0 Comments

0 comments