Heboh,,, Emak-Emak Kupas Bawang di Gerbong KRL, Alasannya Mengejutkan



Darirakyat.com -- Ada saja tingkah konyol dan tak biasa para pengguna kereta api yang membuat penumpang lainnya geram. Ketika di jam sibuk pulang kantor, seorang perempuan malah berulah di dalam gerbong kereta bawah tanah di Wuhan, Tiongkok.

Perempuan berpakaian hijau itu tiba-tiba menjadi perhatian seluruh penumpang kereta. Dengan sengaja, wanita itu mengupas seluruh bawang yang dia bawa dalam bungkusan plastik.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Rabu (16/8/2017), seorang pengguna kereta lainnya mengatakan bahwa kereta bukan tempat terbaik untuk mengupas bawang putih, tapi perempuan itu memilih melakukannya di transportasi umum untuk mengisi waktu luangnya.

"Di rumah saya terlalu sibuk, saya tidak punya waktu untuk melakukan tugas tersebut," kata perempuan itu kepada seorang penumpang kereta.

Ulah perempuan itu ternyata membuat seorang pemuda kesal. Dia terlihat mengeluarkan sebuah kantong plastik untuk membersihkan potongan bawang putih yang berserakan di lantai kereta.

Namun tak lama, perempuan itu baru menyadari jika ulahnya menjadi perhatian penumpang lainnya. Dia pun segera bergegas membersihkan lantai dan tempat duduk kereta api yang kotor karena sampah kulit bawang yang dikupasnya. (kaskus.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel