Saturday, 19 August 2017

FPI Doakan Musuh Rizieq Shihab Dihancurkan, Anis Doakan Rizieq Panjang Umur


Darirakyat.com, Jakarta – Massa Front Pembela Islam (FPI) mendoakan semua musuh dan orang yang memfitnah Rizieq Shihab dalam perayaan hari ulang tahun ke-19 FPI.
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Sabtu (19/8) di Stadion Kamal Muara, seorang pendoa meminta agar musuh Rizieq diberikan ganjaran.
“Hancurkan beliau, porak-porandakan beliau, hancurkan dan binasakan musuh-musuh yang memfitnah Habib Rizieq Shihab,” kata seorang pendoa melalui pengeras suara di Stadion Kamal Muara, Jakarta Utara, Jumat (19/8).
FPI juga berharap kekuatan asing yang ingin memecah Indonesia dihancurkan. Selain itu, mereka meminta agar kebinekaan Indonesia terjaga ke depannya.
“Untuk FPI, hancurkan musuhnya. Kuatkan NKRI ya Allah, hancurkan asing dan asing yang akan memporak-porandakan NKRI ya Allah. Selamatkan NKRI ya Allah. Selamatkan kebinekaan ya Allah,” katanya.
Usai pembacaan doa, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memberi sambutan pada para anggota FPI. Mengawali sambutannya, Anies melayangkan doa bagi Rizieq yang saat ini masih berada di kawasan Timur Tengah.
Ia berharap Rizieq selalu mendapat kesehatan dan memiliki umur yang panjang. “Yang saya hormati imam besar FPI Habib Rizieq Shihab, semoga panjang umur dan kesehatan diberikan kepadanya,” kata Anies.
Pada akhir sambutannya, Anies mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat FPI atas kerjasama dan dukungan selama ini. Setelah itu, ia langsung pergi meninggalkan lokasi acara.
Rizieq Bicara Kemerdekaan Sejati
Lewat rekaman suara, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyapa anggota dan simpatisan FPI pada milad FPI ke-19. Rizieq menyampaikan amanat soal perjuangan mengisi kemerdekaan.
“Melalui HUT RI ke-72 sekaligus milad FPI ke-19, saya serukan keadaan seluruh bangsa dan rakyat untuk mengisi kemerdekaan dengan iman dan takwa. Tanpa iman dan takwa, tak ada arti kemerdekaan ini, kita tak pernah rasakan kemerdekaan sejati,” kata Rizieq dalam amanat yang diperdengarkan di Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8).
Menurut Rizieq, kemerdekaan memiliki makna lepas dari penjajahan, perbudakan, penindasan, tekanan, termasuk kezaliman. Kemerdekaan saat ini, sambungnya, harus diwujudkan dengan pendidikan, jaminan kesehatan, setop kemaksiatan, serta mengatasi pengangguran dan kemiskinan.
“Seiring pekik merdeka dan gema takbir, ayo kita panjatkan niat dan bulatkan tekad serta kobarkan semangat untuk menuju Indonesia berkah. Indonesia berkah adalah ulama harus arif dan istikamah, umara harus adil dan bijaksana, konglomerat jangan kikir dan serakah,” kata Rizieq.(metrobatam.com)

Comments
0 Comments

0 comments