Tuesday, 4 July 2017

Simak,,Video Ijab Kabul Detik2 Selamet Riyadi, Perjaka 16 Tahun Nikahi Nenek Rohayah yg Berusia 71 tahun


Darirakyat.com -- Beginilah video detik-detik ijab kabul Selamet Riyadi (16 tahun) dengan nenek Rohaya yang berusia 71 tahun...



inta memang tidak kenal usia. Seperti pernikahan antara ABG (Anak Baru Gede) di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Selamet Riyadi (16) dengan nenek Rohaya (71).
Cinta keduanya bersemi 6 bulan lalu sejak Selamet dirawat oleh Rohaya. Karena itu dengan mantap Selamet meminang Rohaya sebagai istri.

Sayangnya, menurut ketua RT setempat, Kuswoyo, cinta keduanya ditentang pihak keluarga perempuan. Kemudian dua hari setelahnya Selamet dan Rohaya datang kembali dan meminta solusi. Jika tak ada jalan keluar, mereka mengancam akan nekat mengakhiri hidup.

"Mereka sempat bilang mau bunuh diri. Karena sudah cinta sehidup-semati. Jadi kalau mati satu, harus mati dua-duanya," ucapnya Kuswoyo seperti dikutip detikNews, Senin (3/7/2017).

. Owhh indang toh pidio Dek Slamet sedang mengucapkan ijab qabul untuk menikahi Nenek Rohaya... . Sekali lagi Makrum ucapkan Selamat, semoga pernikahannya langgeng dan samawa..🙏🏻 . #Repost @infia_fact ・・・ Seorang pemuda bernama Selamet Riyadi (16) menikahi seorang nenek bernama Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja'far (71) di kediaman mereka Desa Karangendah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Senin (3/7/2017). . Kedua sejoli beda usia tersebut menikah dengan disaksikan para tetangganya. Uniknya, setelah melakukan ijab qabul, para warga yang menyaksikan proses tersebut langsung berteriak kegirangan. . Bahkan, menurut informasi Selamet dan Rohaya mengancam akan bunuh diri jika hubungan mereka tidak diizinkan menikah. Untuk itu, pernikahan ini sangat menarik perhatian para tetangga. . Video dari @billy_putra_dovisa
A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

Comments
0 Comments

0 comments