Sunday, 9 July 2017

Rizieq Shihab Komentari Pembacokan Pakar Telematika ITB


Darirakyat.com -- Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengomentari kasus pembacokan pakar telematika ITB Hermansyah. Rizieq menyampaikan rasa prihatinnya.

"Saya harus sampaikan kesedihan saya, keprihatinan saya atas musibah yang menimpa bapak Hermansyah, yaitu ahli IT dari ITB yang selama ini selalu setia mendampingi kita semua dalam hampir setiap aksi belas Islam," kata Rizieq dalam sebuah rekaman yang dibenarkan kuasa hukumnya, Kapitra Ampera, Senin 10 Juli 2017.



Menurut Rizieq, musibah yang menimpa Hermansyah sama sekali tidak bisa dipisahkan dari keterlibatan Hermansyah dalam hampir semua aksi bela Islam. Termasuk dalam memberikan kesaksian sebagai ahli terkait kasus yang membelit Rizieq, yaitu dugaan chat berkonten mesum.

"Kesaksian sebagai seorang ahli bahwa chat fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya, merupakan chat palsu, penuh rekayasa," ucap dia.

Rizieq menegaskan musibah yang menimpa Hermansyah itu sebagai bentuk percobaan pembunuhan yang begitu sadis dan keji. Rizieq meyakini Hermansyah selama ini tengah berupaya menyampaikan kebenaran hakiki.

"Saya minta seluruh komponen aksi bela Islam, dari manapun Anda berada dan di manapun Anda berada, semua harus ikut peduli. Semua harus ikut bersuara. Semua tidak boleh membiarkan kebiadaban dan kekejian ini," ucap dia.

Rizieq mengimbau agar semua mendorong aparat penegak hukum memburu para pelaku agar segera ditangkap. Rizieq juga meminta seluruh elemen utama yang terlibat dalam aksi bela Islam untuk meningkatkan kewaspadaan diri masing-masing.

"Harus betul-betul siaga untuk menghadapi segala kemungkinan," ujar dia. (metrotvnews.com)

Comments
0 Comments

0 comments