Friday, 28 July 2017

Nah loh, Ahmad Dhani Kembali Ditagih Utang

Darirakyat.comJAKARTA - Musisi Ahmad Dhani ternyata belum menyelesaikan tagihan transaksi utangnya dengan pedagang barang antik di Cikapundung.
Hal itu diketahui dari tayangan video yang diunggah akun YouTube Pasar Antik Cikapundung pada Selasa (25/7).
Dalam video tersebut, salah seorang perwakilan pedagang menagih sisa pembayaran kepada Ahmad Dhani.
“Melalui kesempatan ini pula, kami ingin mengajukan permohonan kepada Mas Ahmad Dhani, agar Mas Ahmad Dhani membuat kebijaksanaan berkenaan dengan penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang barang lawas di Cikapundung yang hanya tersisa 65 persen lagi,” kata pria tersebut.
Dia juga mengungkapkan bahwa suami penyanyi Mulan Jameela itu baru menyelesaikan pembayaran sebesar 35 persen.
“Sekali lagi, transaksinya tinggal sedikit yaitu hanya sekitar 65 persen lagi. Dan kami juga merasa perlu untuk memohon maaf kepada Mas Ahmad Dhani, apabila video itu terkesan tergesa-gesa penayangannya,” sambungnya.
Pria tersebut juga mengingatkan bahwa salah satu pedagang yang belum dibayar transaksinya oleh Dhani sudah lanjut usia.
Mereka khawatir salah satu pedagang tersebut meninggal dunia sebelum pembayarannya diselesaikan.

“Pedagang tersebut sudah berumur, sudah senior, sudah sepuh. Dan kami merasa bahwa beliau akan meninggal dunia. Demikian kami berharap semoga Mas Ahmad Dhani bisa mengambil suatu keputusan yang bijaksana dan atau suatu tindakan mulia terhadap penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan pedagang barang lawas di Cikapunduh sehingga bisa tuntas. Kami mohon maaf apabila vidio ini ni menimbulkan sedikit ketidaknyamanan terhadap kegiatan mas Ahmad Dhani dalam berjuang untuk Republik Indonesia ini. Wassalamualaikum, salam perjuangan!,” tutupnya.(jpnn.com)

Comments
0 Comments

0 comments