Monday, 3 July 2017

Jenguk Ahok Dipenjara. Djarot Cerita Begini.....,Bacanya Bikin Haru!


Darirakyat.com - Meski mendekam di balik jeruji besi, mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih tetap mengikuti perkembangan program pemerintah, seperti Jakarta Creative Hub, Coworking Space.

Hal ini dikatakan Gubernur Jakarta Djarot Saifiul Hidayat usai mengunjungi Ahok di Markas Brimob, Depok, Jawa Barat.
"(Ketemu Ahok) ngobrol tentang beberapa pekerjaan, tanya macam-macamlah. Tanya tentang semacam Jakarta Ceative Hub bagaimana, coworking space yang sudah kita resmikan. Ngobrol, baguslah hal seperti itu," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (3/7/2017).
Ahok, kata Djarot, ketika itu juga memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat, terutama jajaran pemerintah Jakarta.
"Ngobrolnya ya beliau kasih ucapan minal aidzin mohon maaf lahir bathin dan sampaikan salam juga tadi saya sudah sampaikan juga ke jajaran pemprov. Saya ngucapin selamat ulang tahun ke Pak Ahok," kata dia.
Ahok dijatuhi hukuman penjara dua tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus penghinaan terhadap agama.
Kasus penodaan agama merupakan salah isu yang yang diangkat sejak jelang sampai pilkada dan berhasil membuat Ahok gagal untuk memimpin Jakarta dalam dua periode.
Tulisan tangan
Dari balik jeruji besi rumah tahanan Mako Brimob, Ahok menuliskan rasa ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hari ini membuat acara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 51.
Pesan Ahok ditulis dengan tulisan tangan dan oleh tim media sosial Ahok diunggah ke Instagram basukibtp.
"Untuk Saudara dan Saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya," demikian tulis Ahok.
"Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar Saudara Saudari selalu sukses dan sukacita dari Tuhan menyertainya. Salam BTP AHOK 29 Juni 2017," Ahok menambahkan. (Suara.com)

Comments
0 Comments

0 comments