Tuesday, 18 July 2017

Bikin Nyesek! Begini curhatan ustad Syam soal pesta seks di surga...

Darirakyat.com - Penceramah selebritis Syamsuddin Nur atau akrab disapa Ustadz Syammeminta maaf terkait isi ceramahnya soal pesta seks di surga. Syam minta maaf lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya.

"Saya Syamsudin Nur mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalalahan dan kekhilafan yang saya lakukan,"kata Syam mengawali.

Syam juga menyadari apa yang diucapkan tentang pesta seks di surga tak pantas dikatakan. Dia pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim. 

"Saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti pemirsa, menyakiti jamaah dan juga memang tidak pantas saya katakan itu semua berasal dari kerendahan saya, kedangkalan ilmu saya, di mana saya juga masih belajar," ujarnya.

"Oleh karena itu saya meminta untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya," katanya lagi.


Sebelumnya Syam dihujat warganet setelah melihat isi ceramahnya di program Islam Itu Indah di Trans TV episode 15 Juli 2017. Dalam ceramahnya, dia mengatakan bahwa nikmat terbesar di Surga adalah pesta seks. 


"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, minta maaf. Karena ini lah yang kita tahan-tahan di dunia, ini lah yang kita tahan-tahan di dunia. Kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT adalah pesta seks. Karena ini lah yang sudah ditahan di dunia oleh para lelaki. Laki-laki disuruh menahannya, lagi musim panas. Perempuan lebih kuat sebenarnya, saya tidak setuju kalau perempuan dikatakan lemah. Laki-laki kalau naik pesawat pasti pakai jaket. Perempuan pakai tank top, Masya Allah kuatnya," begitu penggalan ceramah Ustadz Syam. 
(suara.com)




Comments
0 Comments

0 comments