Friday, 28 July 2017

Ahmad Dhani Kembali 'Berulah', Netizen Beri Jawaban Mengejutkan hingga Sindir Utang Barang Antik!

Darirakyat.com - Kicauan Twitter pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kembali mendapatkan sorotan dari para netizen Indonesia.
Dalam kicauannya kali ini, mantan suami Maia Estianty ini kembali mengkritisi nasib perekonomian bangsa Indonesia.

Ia mengicaukannya di akun Twitter pribadinya, @AHMDADHANIPRAST, pada Kamis (27/7/2017).
"YA ALAH SELAMATKAN DANA HAJI DARI ORANG2 YANG RAKUS BIN TAMAK. #ADP" kicau Ahamd Dhani.
Bukannya menuai simpati dari para netizen, yang ada mereka turut menyindir Ahmad Dhani dengan kicauan-kicauan yang beragam.
Ada yang menirukan cara Dhani berkicau hingga menyindirnya masalah pembayaran barang antik yang belum dilunasi oleh Ahmad Dhani di Pasar Barang Antik Cikapundung yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.
Berikut komentar-komentar netizen yang meramaikan kicauan Ahmad Dhani saat itu. 



Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani kembali ditagih masalah transaksi pembelian barang antiknya oleh pedagan dari Pasar Barang Antik Cikapundung.

Rupanya ia masih belum melunasi utang tersebut sekitar 65%.
Dikatakan, utang tersebut diklaim hingga mencapai besaran Rp 100 juta.

Hal itu diketahui dari sebuah video penagihan utangnya yang beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Pasar Barang Antik Cikapundung pada Selasa (25/7/2017).
Dalam video tersebut seseorang bernama Rully P-Project mewakili para pedagang Pasar Barang Antik Cikapundung untuk menagih Dhani soal utang tersebut.

Diketahui, Rully adalah Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung.

Para pedagang berharap agar musisi kelahiran Surabaya itu segera menyelesaikan pembayarannya karena ada salah seorang pedagang yang diutanginya sudah sangat tua.

"Melalui kesempatan ini pula, kami ingin mengajukan permohonan kepada mas Ahmad Dhani agar Mas Ahmad Dhani membuat sebuah kebijaksanaan berkenaan dengan penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di pasar barang lawas Cikapundung yang hanya tersisa 65 persen lagi," ucap Rully dalam video tersebut.
"Sekali lagi transaksinya tinggal sedikit, yaitu sekitar 65 persen lagi," tambahnya.


"Dan kami juga merasa perlu untuk memohon maaf kepada Mas Ahmad Dhani apabila video ini terkesan tergesa-gesa penayangannya hal ini disebabkan karena ada salah seorang pedagang di Pasar Cikapundung tersebut sudah berumur dan kami merasa bahwa beliau akan meninggal dunia," ujar Rully mengutarakan maksudnya menagih utang tersebut.
Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com sampai sekarang, Jumat (28/7/2017) pukul 18.12 WIB, video tersebut sudah ditonton sebanyak 188 kali. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi) 

Comments
0 Comments

0 comments