Tuesday, 6 June 2017

Wow, Vicky Prasetyo Siap Maju Pilkada Bekasi 2018


Jakarta, Darirakyat.com -- Belakangan ini, banyak artis yang menjajal peruntungan di panggung politik, khususnya dalam gelaran pemilihan kepala daerah (pilkada). Berbekal popularitas, mereka tampak percaya diri bersaing meraih dukungan masyarakat dalam pilkada, seperti yang dilakukan artis kontroversial Vicky Prasetyo.

Artis nyentrik ini mengutarakan niatnya mendaftarkan diri menjadi calon walikota (cawalkot) pada pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Vicky tampak sangat serius menjalankan niatnya itu lantaran telah mendapat dukungan penuh dari sahabat dan penggemarnya.
    
Keseriusan Vicky diungkapkan melalui unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Rabu (1/6/2017). Dalam foto itu ia menulis kutipan bijak, “jika orang suci memiliki masa lalu, maka pendosa berhak atas masa depan, calon walikota Bekasi.”
“Vicky Prasetyo serius maju cawalkot Bekasi setelah didukung kawannya,” tulis Vicky pada keterangan foto.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka memberi dukungan penuh dan mendoakan agar keinginan Vicky menjadi kenyataan.
“Iye gw dukung deh. Saudara2 ge banyak yang tinggal di Bekasi,” tulis @yanti_cungg.
“Semoga terpilih ya kak. Sayangnya saya warga Depok. Gak bisa milih deh. Kalo mencalonkan di Depok pasti saya pilih,” sambung @widyadomi.

“Amin, bismillah guru, lanjutkan perjuanganmu. Budaya kita usung agama kita junjung. Membangun Bekasi Raya untuk sejahtera. Insyaallah teman2 dr family Kw Bekasi dan Komunitas Budaya Bekasi Raya siap mendukung,” lanjut @golsom_kw.

Kendati demikian, tak sedikit pula warganet yang tidak setuju dengan niat Vicky. Mereka meminta Vicky memikirkan kembali keputusan tersebut.

“Astaga calonnya kayak gini. Kalau jadi gimana ya warga Bekasi nanti?” tanya @rahmali ragu.

“Astaghfirullah, tolong dipikirkan lagi. Apa kamu sudah siap akibatnya bila kamu kalah dihujat dan bila menang siap bertempur dengan dunia politik?” tanya @elzashop.
“Menjadi pemimpin itu tidak mudah kita harus bisa jadi pemimpin untuk diri sendiri dulu baru bisa memimpin orang lain. Perbaiki diri dulu sebaik-baiknya baru mencalonkan. Anda masih sering muncul dengan banyak wanita yang tidak jelas. Ini jelas merusak image seorang pemimpin,” saran @ashwaad. ()


Comments
0 Comments

0 comments