Tuesday, 27 June 2017

Ternyata Ini Sosok Bobby Nasution yang Mampu Pikat Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi !


Darirakyat.com – Belum lama ini beredar rumor jika Kahiyang Ayu, yang merupakan putri Presiden Joko Widodo ini, akan segera di persunting oleh kekasihnya yakni Bobby Nasution.
Hal ini mulai beredar usai salah satu akun gosip di Instagram, mengunggah video Bobby yang sedang melakukan fitting baju. Dan tepat di belakangnya, terlihat jelas ada gaun untuk pengantin wanita.
Sejumlah netizen pun tentu saja tak mau ketinggalan dengan memberikan ucapan selamat atas rencana untuk membangun sebuah rumah tangga dan lancar sampai hari pesta pernikahan.
“Sederhana sekali ya anak2nya pak Jokowi ini, fitting nya aja bkn ditempat desainer atau begimana, favorit  semoga dilancarkan selalu sampai hari H mbak Kahiyang” Tulis seorang netizen.
“Udah mulai fitting ya Mbaa.. tadi saya liat di story.. Selamat buat dua keluarga besar..semoga segala rencana baiknya dilancarkan” Sahut komentar yang lain.
Jika gosip ini memang betul pernikahan akan segera di langsungkan. Maka Bobby Nasution akan mempersunting kekasihnya saat belum setahun di tinggal oleh ayahnya untuk selamanya, Erwin Nasution.
Di ketahui, sang ayahanda menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumetera Barat. Di rumah duka, juga terlihat sang putri presiden Jokowi ikut melayat.
Sementara almarhum Erwin merupakan mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV yang telah menjabat pada 1 Maret 2012 sampai tahun 2016.

Perusahan ini merupakan badan usaha milik negara yang bergerak di bidang bisnis pembudidayaan pengolahan, tanaman, penjualan produk kelapa sawit, kakao, dan juga the.
Dan untuk putranya, Bobby Nasution, di kababarkan masih menyelesaikan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor. Dari sejumlah foto yang di unggah pada tahun 2016 lalu, sepertinya sang kekasih adalah teman satu angkatan R55 di Program Magister Bisnis.
Sebelum Kahiyang bersama Bobby, dulu ia pernah menjalin hubungan kekasih dengan seorang pilot maskapai Garuda Indonesia, Muhammad Haydar Pratama.

Dan kini Kahiyang Ayu mendambatkan hatinya pada Bobby Nasution. Disisi lain mantan kekasihnya pun sepertinya sudah mulai move, namun belum tahu sudah memiliki gandengan baru atau belum.(indowarta.com)

Comments
0 Comments

0 comments