Saturday, 24 June 2017

Simak,,Polda Sumut Dihantam Serangan Teroris di Hari Lebaran, Satu Polisi Gugur



Darirakyat.com, JAKARTA - Polri berduka tepat di hari pertama Lebaran , Minggu (25/6/2017) pagi. Polda Sumatera Utara menerima serangan dua teroris.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto membenarkan adanya penyerangan yang mengakibatkan satu anggota Polri gugur yakni Aiptu Martua Sigalingging.

"Pukul 03.00 WIB ada serangan dari dua terduga teroris ke Polda Sumut. Jadi mereka ini melompati pagar dan menyerang anggota yang bertugas disana," ujar Setyo di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Diungkapkan Setyo saat kejadian di pos penjagaan ada dua anggota yang sedang berjaga. Satu orang patroli yakni Brigadir RB Ginting dan satu lagi berjaga di pos atas nama Aiptu Martua Sigalingging‎.

Yang diserang dengan cara ditikam di bagian leher, dada dan tangan hingga tewas menggunakan senjata tajam oleh dua teroris ialah Aiptu Martua Sigalingging .

Mengetahui rekannya ditikam, Brigadir RB Ginting lalu meminta bantuan pada anggota Brimob di pos penjagaan lain.

"Anggota Brimob di pintu lain ambil tindakan dengan satu pelaku tewas ditempat, dilumpunkan dan satu lagi kritis," ‎tambah jenderal bintang dua itu. (kaskus.co.id)

Comments
0 Comments

0 comments