Thursday, 29 June 2017

Menyalakan Lilin dan Mendoakan Ahok di RTH Kalijodo, Warga Sontak Menangis


Darirakyat.com, PENJARINGAN - Para pengunjung di Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, merayakan hari jadi Presiden RI yang ke-56 tahun, Joko Widodo (Jokowi), dan mantan Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus terpidana penista agama di Kepulauan Seribu, Basuki Thajaha Purnama (Ahok) ke-51, Kamis (29/6/2017).
Para pengunjung di RTH Kalijodo merayakan ulang tahun kedua tokoh ternama itu bersama dengan Perkumpulan Demi Anak Generasi (DAG) beserta Silent Majority Forum, dengan memotong kue ulang tahun.
Tak hanya lomba membuat kue serta potong kue ulang tahun dan tumpeng, warga sontak menangis kala mengikuti acara 1000 lilin dan doa bersama untuk Ahok.
Suasana haru kini menyelimuti Kawasan RTH Kalijodo. Panjatan doa untuk Ahok yang saat ini masih di sel besi di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat ini, terlantun dari salah seorang yang memanjatkan doa hingga membuat para warga yang merupakan pengunjung RTH, kini menangis terharu.
Para pengunjung beserta kumpulan dari DAG dan Silent Majority Forum ini juga terpantau khusyuk mendoakan Jokowi dan Ahok, yang saat ini berulang tahun. Tak hanya itu, terlihat suasana sekejap hening saat panjatan doa itu terus berlangsung.
Pengunjung RTH Kalijodo pun menundukkan kepalanya sembari menitikkan air matanya ke tanah. Suasana di RTH Kalijodo saat ini masih ramai di dalam acara tersebut.(tribunnews.com)

Comments
0 Comments

0 comments