Friday, 30 June 2017

Fadli Zon : Seandainya Prabowo Presidennya, Saya Pasti Kerja Dengan Serius Dan Gak Akan Main-Main Lagi


Darirakyat.com — Kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di ajang pemilihan gubernur DKI makin menumbuhkan optimisme Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tak menampik partainya kian bersemangat mengusung mantan Danjen Kopassus itu sebagai capres.
“Ya, Insyaallah lah. Masyarakat dan kami mengharapkan Pak Prabowo sehat dan bisa maju untuk pemilu 2019 karena saya kira kalau beliau terpilih ini akan membawa Indonesia lebih kuat dan terhormat,” kata Fadli kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta,
“Seandainya Prabowo Presidennya, Saya Pasti Kerja dengan Serius, gak malas, gak akan main-main lagi dan akan selalu mendukung,” imbuhnya.
Fadli menilai kemenangan pasangan Anies-Sandi bisa menjadi tolok ukur bagi Gerindra untuk mencapreskan Prabowo.
Terlebih, menurut Fadli, Gerindra mampu memenangkan pasangan Anies-Sandi yang dukungan dananya tergolong minim.
Apakah putra dari ekonom Soemitro Djojohadikoesoemo itu memang berniat kembali maju sebagai capres?
Fadli menjawab, hal itu memang belum dinyatakan secara gamblang oleh Prabowo. “Memang belum, tapi pokoknya Pak Prabowo, kami, kader Gerindra, berharap maju, tapi emang beliau belum jawab,” lanjut Fadli.
Kemungkinan, sambung Wakil Ketua DPR RI itu, deklarasi Prabowo capres akan dibahas khusus setelah Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu disahkan. (katipol.com)

Comments
0 Comments

0 comments