Thursday, 29 June 2017

Begini Cara Ahok Membalas Tanda Cinta Dari Penggemarnya


Darirakyat.com, DEPOK -- Hadiah ulang tahun berupa kiriman bunga, kartu ucapan, kue ulang tahun, berbagai jenis makanan,  buku dan kado lain membanjiri Markas Komando Brimob Kepala Dua, Depok.

Hadiah itu bukan ditujukan untuk para pesonel Brimob melainkan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjalani hukuman penjara di san merayakan ulang tahunnya yang ke ke-51, Kamis (29/6/2017).

Kado-kado kiriman itu datang dari individu maupun kelompok dari berbagai pelosok tanah air bahkan luar negeri yang selama ini mendukung kepemimpinan dan kerja Agok sebagai tokoh publik .


Lalu bagaimana Ahok menjawab tanda cinta ini?
Atas semua tanda cinta itu Ahok menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui tulisan tangan yang difoto dan diunggah ke akun twitter @basuki_btp.

"Untuk sdr dan sdri yang telah mengirimkan ucapan dan doanya, serta sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain lain ke Mako Brimob untuk saya, saya sampaikan terimakasih dan doa saya agar sdr sdri selalu sukses dalam sukacita dan Tuhan menyertainya. Salam BTP Ahok 29 Juni 2017," demikian isi tulisan tangan tersebut.

Foto itu kemudian diunggah oleh tim BTP sekitar pukul 18.30 WIB dan hingga saat ini telah mendapat 2.940 like, 1.815 retweet dan 488 komentar.

Warganet memberikan berbagai komentar berupa dorongan semangat, doa dan ucapan terimakasih.

"Bravo pak Ahok...bpk slalu d hati kami," kata akun @DewiayuNurhida3 menjawab unggahan foto tersebut.

"My respect to you sir!!!!!!!," tulis akun @alexx_juan.
"Tak tahu mengapa setiap teringat @basuki_btp saya selalu meneteskan air mata," tulis akun @hengkyphangestu.

Diketahui, Ahok lahir di Manggar, Bangka Belitung, pada 29 Juni 1966. Suami Veronica Tan ini pernah menjadi Bupati Belitung Timur dan Gubernur DKI Jakarta.

Saat ini, Ahok menjadi terpidana kasus penistaan agama dan menjalani hukuman penjara di Mako Brimob Kepala Dua, Depok. (TRIBUNNEWS.COM)

Comments
0 Comments

0 comments