Saturday, 13 May 2017

Heboh, Video Belasan Anggota FPI Ricuh Dengan 4 Anggota Ansor, Simak..!

Bangil, Darirakyat.com – Meskipun membawa nama Islam, tak jarang kelakuan yang ditunjukkan oleh anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) bertolak belakang dengan ajaran Islam. Mulai dari ucapan kotor, hingga perlakuan kasar dan sewenang-wenang saat melakukan aksi sweeping.

Kerap kali kelakuan FPI melebihi kapasitasnya sebagai organisasi masyarakat, bahkan suka main hakim sendiri. Salah satu kelakuan tersebut terekam saat 15 anggota FPI Bangil pada Senin (8/5/2017) lalu melakukan sweeping di rumah salah satu anggota Banser Ansor karena tidak terima Rizieq diunggah di FB anggota Banser tersebut.

Dalam video tersebut kelakuan belasan anggota FPI sudah kelewat batas dengan masuk rumah orang tanpa izin dan mengintimidasi seisi rumah. Keadaan makin ricuh ketika terjadi baku hantam 15 anggota FPI vs 4 Anggota Banser Ansor. Meskipun berakhir damai, tetap saja kelakuan anggota FPI tersebut tidak dapat dibenarkan. (Kaskus.com)



Video ini lantas menjadi viral setelah diunggah oleh NU Garis Lurus dan memelintir video seolah FPI yang menjadi korban. Berikut video yang dimaksud


Comments
0 Comments

0 comments