Sunday, 25 September 2016

Risma dan Ganjar ikut bantu Megawati jadi jurkam pasangan Ahok-Djarot



Darirakyat.com- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan akan menjadi juru kampanye bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Tak hanya Mega sejumlah kepala daerah PDIP yang berprestasi juga akan dilibatkan jadi Jurkam.

Mereka yang akan jadi Jurkam itu antara lain: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo. Mega, Ganjar, Risma dan Hasto tak hanya jadi Jurkam bagi Ahok-Djarot tapi juga bagi calon kepala daerah PDIP lainnya.

"Bu Megawati menjadi jurkam seluruh Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP. Dari Papua Barat, Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, DKI dan daerah lain. Demikian pula seluruh DPP partai dan seluruh anggota fraksi PDIP," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2016).

"Beberapa Kepala Daerah yang memang dinilai berhasil oleh rakyat itu juga akan bergotong royong. Seperti Tri Rismaharini, Hasto Wardoyo, Samanhudi. Pak Ganjar juga ikut serta," tambah Hasto.

Menurut Hasto, turun langsungnya Ketum PDIP menjadi juru kampanye sebagai bentuk gotong royong yang selama ini menjadi hal yang ditekankan oleh partai berlambang banteng tersebut. PDIP, kata Hasto, tidak menjadikan DKI sebagai anak emas meskipun tetap mendapat perhatian khusus bagi PDIP.

"Bagi kami seluruh daerah sama pentingnya, meskipun Jakarta sebagai Ibu Kota negara mendapat perhatian khusus. Namun di dalam menyiapkan jurkam kami gotong royong termasuk Jakarta," ujar Hasto.
(erd/erd) Sumber : Detik.com

Comments
0 Comments

0 comments