Monday, 26 September 2016

Koordinator Forum Masyarakat Peduli Prlemen Indonesia, Klaim pasangan Ahok-Djarot menang, benarkah demikian apa alasanya?...



Darirakyat.com - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Klaim pasanagn Ahok-Djarot pasti menang apa buktinya?
 
Sebastian, dalam sebuah diskusi di Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016), menyampaikan, program yang lebih menarik serta lebih realistis diperlukan untuk mendapatkan simpati warga Jakarta. Namun, program yang bisa mengalahkan program Ahok-Djarot dinilai cukup sulit.

Sebastian mencontohkan sejumlah program yang menurutnya cukup berhasil seperti pengaduan masyarakat dengan aplikasi Qlue, serta penganggaran dan pengadaan barang yang terbilang sangat transparan.

Sebastian menilai, program yang dilakukan pasangan Ahok-Djarot selama menjabat, secara tidak langsung membuat standar penilaian warga DKI menjadi semakin tinggi.

"Itu yang saya bilang tantangan berat penantang Ahok. Kalau mereka tidak bisa memberikan program yang dahsyat, mereka tidak akan dapatkan simpati masyarakat," kata Sebastian.

Ia mengatakan, jika para penantang Ahok tak mampu membuat program yang lebih baik, ada kemungkinan para pendukung penantang Ahok-Djarot kembali memainkan isu SARA untuk bisa menjatuhkan pasangan tersebut.
"Kalau nggak (tidak ada program), mereka bisa mencari kompensasi yaitu jangan-jangan yang dipakai isu sempit seperti SARA. Makanya mari bertarung dengan konsep, gagasan program yang membuat Jakarta lebih cemerlang," kata Sebastian.

Dua pasangan yang menjadi penantang Ahok-Djarot yaitu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Standard kepuasan warga DKI memang meningkat untuk mengharapkan kinerja pelayanan dari kepala birokrasi daerah tentunya.

Cuplikan poling yang NETRAL dari sosial media twitter pasangan Ahok Djarot Masih cukup tinggi. sumber: Berita Teratas



Comments
0 Comments

0 comments