Wednesday, 28 September 2016

Anang Hermansyah, di Beritakan Menghina Ahok Kafir


Darirakyat.com - Ashanty murka lantaran suaminya, Anang Hermansyah diberitakan menyebut Ahok kafir. Ashanty memastikan suaminya tidak pernah menyebut Ahok sebagai pemimpin kafir.

Ashanty lantas memposting screenshoot judul berita media online di akun Instagramnya. Berita yang dipersoalkan Ashanty itu berjudul ‘Anang Hermansyah: Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir.’

Ashanty menyebut suaminya tidak mungkin menyebut Ahok kafir. Sebaliknya, Ashanty mengaku bangga dengan kinerja Ahok selama memimpin Jakarta. Bahkan, Ashanty terang-terangan menyebut dirinya pendukung Ahok.

Dikatakan Ashanty, Anang yang juga anggota DPR RI tidak mempersoalkan berita tersebut karena menganggap tidak penting. Namun, Ashanty dan keluarga mengaku tidak terima lantaran Anang tidak pernah menyebut Ahok kafir.

Berikut postingan Ashanty di akun Instagram yang mengklarifikasi berita Anang menyebut Ahok kafir.

Ini media asal nya dr mana yaaa, disaat wawancara bersama2 media lain yg lain beritain nya bener, yg ini bilang suami sy ngatain org kafir???

Jelas2 tdk pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik, hubungan kami sm pak ahok baik bahkan sangat baik, bahkan sy adalah pendukung pak ahok!!

Jadi tolong media abal2 kami akan cari siapa oknum dibelakang ini yg dengan sengaja ingin menjatuhkan, atau utk kepentingan politik apa sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini??

Apa mungkin seorang anang ngatain orang kafir sejahat itu? perlu diketahuin saat wawancara kami ada didekatnya, anang ditanyakan ttg bagaimana dengan banyak nya saingan ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu.

Dan media besar lain memuat hal yg benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA,, jika ini tdk diklarifikasi sangat membahayakan tanpa bukti hanya menulis asal2an, seenak jidatnya, entah untuk menguntungkan pihak siapa, yg jelas ini tdk benar.

Suami sy diam krn menganggap tidak penting kl tdk benar, tapi kami tdk terima pertama tdk pernah ada ucapan dr suami sy sejahat dan sekejam itu, bahkan kami sangat bangga dengan kinerja pak ahok selama ini.

Kedua jadilah media berdasarkan fakta dan bukti yg otentik bukan hanya asal supaya mau jadi pembicaraan dan menjatuhkan orang lain demi kepentingan anda kabar****.com @basukibtp @ananghijau. Sumber : Berita teratas



Comments
0 Comments

0 comments